Boltim

Terima Predikat B, Bupati Boltim Apresiasi Kinerja Sekda dan ASN

topikbmr.co, BOLTIM- Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapat predikat B dalam laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) tahun anggaran 2018. Penghargaan itu diterima langsung Sekretaris Daerah,  Boltim Muhammad Assagaf didampingi oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setda (Ortal) Fera Sewow, di Hotel Four Pointa Makassar. Selasa (19/02/2019).

Dengan diterimahnya predikat B itu, Bupati Boltim Sehan Landjar memberikan Apresiasi kepada Sekda Boltim dan seluruh ASN.

Sehan mengaku bangga, sebagai kepala daerah dia mengapresiasi atas upaya dan kerja keras dari seluruh pemangku kepentingan dijajaran Pemkab Boltim dalam hal ini ASN yang di motori oleh Sekda.

“Saya beri apresiasi atas upayah dan kerja keras dari seluruh pemangku kepentingan di jajaran PemDa Boltim dalam hal ini ASN yang di motori oleh Sekda,” kata Sehan, Selasa (19/02/2019).

Menurut Sehan, Sekda sebagai panglima ASN tidak pernah berhenti untuk melakukan perbaikan guna peningkatan kinerja sehingga dari tahun ke tahun hasil yang diperoleh semakin baik dan mendekati sempurna.

“Termasuk Sakip yang menjadi ukuran kinerja atas pelaksanaan program sesuai visi misi daerah,” jelasnya. (Gery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top