Terima Predikat B, Bupati Boltim Apresiasi Kinerja Sekda dan ASN

0

topikbmr.co, BOLTIM- Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapat predikat B dalam laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) tahun anggaran 2018. Penghargaan itu diterima langsung Sekretaris Daerah,  Boltim Muhammad Assagaf didampingi oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setda (Ortal) Fera Sewow, di Hotel Four Pointa Makassar. Selasa (19/02/2019).

Dengan diterimahnya predikat B itu, Bupati Boltim Sehan Landjar memberikan Apresiasi kepada Sekda Boltim dan seluruh ASN.

Sehan mengaku bangga, sebagai kepala daerah dia mengapresiasi atas upaya dan kerja keras dari seluruh pemangku kepentingan dijajaran Pemkab Boltim dalam hal ini ASN yang di motori oleh Sekda.

“Saya beri apresiasi atas upayah dan kerja keras dari seluruh pemangku kepentingan di jajaran PemDa Boltim dalam hal ini ASN yang di motori oleh Sekda,” kata Sehan, Selasa (19/02/2019).

Menurut Sehan, Sekda sebagai panglima ASN tidak pernah berhenti untuk melakukan perbaikan guna peningkatan kinerja sehingga dari tahun ke tahun hasil yang diperoleh semakin baik dan mendekati sempurna.

“Termasuk Sakip yang menjadi ukuran kinerja atas pelaksanaan program sesuai visi misi daerah,” jelasnya. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.