Terima Kunjungan GP Ansor, Ini Harapan Bupati Boltim

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM –Bupati Kabupaten Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang (PC) dan ketua-ketua terpilih Pangurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) se Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di ruang Kerjanya, Selasa (5/7/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, bupati didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Priyamos SH MH.

Ketua PC Boltim, Darman Matara, mengatakan bahwa silaturahmi GP Anshor tak lain adalah untuk bersinergi dalam mendukung program-program pemerintah, baik pembangunan maupun kemasyarakatan termasuk kegiatan Kepemudaan di Kabupaten Boltim.

Sementara itu, Bupati Sachrul menyampaikan jika Pemuda ingin menggapai dan berkarir lebih tinggi, maka tetaplah rendah hati dan jangan arogan.

“Pemuda harus bisa membangun komunikasi dengan siapapun,” kata Sachrul.

Bupati juga menceritakan bahwa Ayahandanya waktu masih muda dulu aktif dan merupakan pimpinan Ansor Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pada kesempatan itu, bupati juga meminta adanya partisipasi dari GP Ansor dalam rangka rangkaian HUT ke-14 Kabupaten Boltim, dengan mengangkat lagi budaya adat Bolmong melalui kegiatan festival.

“Dimana semangatnya, agar hal ini tidak dilupakan oleh generasi berikut. Termasuk Tarian Kabela dan Dana-Dana, dan tujuan lainnya juga untuk menciptakan multi player efek ekonomi masyarakat di sekitar tempat pelaksanaan puncak HUT nanti,” pungkas bupati. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.