Terima Bantuan Vitamin dan APD, Gelora Boys Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Atlit dan Pelatih di Kota Kotamobagu menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Vitamin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu.

Kali ini, giliran Atlit dan Pelatih cabang olahraga sepak bola yang tergabung dalam Gelora Boys Kotamobagu menerima bantuan tersebut sore tadi di stadion Gelora Ambang Kotamobagu Senin (18/1/2021).

Sebelum melaksanakan latihan, pemain menerima bantuan APD dan Vitamin yang sebelumnya diterima perwakilan atlit di kantor Dispora Kotamobagu.

Glend Poluakan selaku pelatih dari Gelora Boys Kotamobagu mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah dengan memberikan APD dan Vitamin kepada para atlit potensial Kotamobagu.

“Selaku pelatih dari Gelora Boys Kotamobagu, tentu mengapresiasi serta berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kemenpora melalui Dispora Kotamobagu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kami dan atlit di Kotamobagu khususnya bagi anak-anak Gelora Boys Kotamobagu,” ujar mantan pemain Persibom ini.

Pun, salah satu Atlit yang pernah memperkuat Persikokot pada Piala Suratin tahun 2019 Fathur Ridho Paputungan juga berterima kasih atas bantuan tersebut. “Terima kasih kepada Pemerintah RI terlebih untuk Pemerintah Kotamobagu yang telah member bantuan berupa APD dan Vitamin bagi kami selaku altit yang ada di Kotamobagu. Insya Allah bantuan bermanfaat dan kita semua tetap sehat,” ujar Fathur.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.