Tatong Terima Kunker Tim Kemenko Perekonomian dan Kemendagri

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menerima Kunjungan Kerja dari tim Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan korporatisasi petani di Kota Kotamobagu, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Selasa (9/11).

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan tim dari Kemenko Perekonomian dan Kemendagri ke Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan atas nama seluruh masyarakat Kotamobagu, mengucapkan selamat datang di Kotamobagu kepada Ketua Tim dan seluruh anggota monitoring dan evaluasi pelaksanaan korporatisasi petani dan nelayan dalam bahasa adat daerah kami “dega’ niondon komintan” artinya selamat datang,” kata Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota sangat menyambut baik atas kunjungan kerja tim Monev dari dua kementerian ini di Kotamobagu.

“Mudah-mudahan kehadiran tim monev dapat memberikan manfaat pada kita semua lebih khusus pada kami didaerah. Insya Allah banyak yang kita dapat dalam pertemuan ini,” harap Wali Kota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu,Nayodo Koerniawan, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Pempro Sulut, Nofly Wowiling, Sekda Kotamobagu, para asisten, seluruh kepala OPD, lurah dan sangadi se-Kotamobagu.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.