Tatong- Nayodo Berbagi Kasih Dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

0

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU— Wujud sukur 1 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Penyerahan bantuan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 1 tahun pemerintahan TBNK, di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Kamis (03/10/2019) malam tadi.
Femi Takamudu warga Kelurahan Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih serya memberikan harapannya untuk kotamobagu kedepan, dibawah pimpinan pemerintah TBNK.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, bagi saya ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada kami, semoga kotamobagu dibawah kepemimpinan TBNK akan lebih sukses lagi untuk kedepannya,” kata Femi dijumpai media ini, usai menerima bantuan.

Senada dengan perangkat Desa Bungko, Yanti Paputungan, saat mendampingi kaum dhuafa untuk menerima bantuan. Menurutnya Kotamobagu saat ini dibawah kepemimpinan pemerintah TBNK sudah banyak kemajuan dari sisi infrastruktur.

“Sejauh ini, kotamobagu cukup maju dalam pembangunan, seperti sudah tersedianya rumah sakit yang representatif, jalan-jalan makin lebar serta ikon kebanggaan masyarakat kotamobagu masjid agung baitul makmur tidak lama lagi akan digunakan,”pungkasnya. (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.