Kotamobagu

Tatong: Jangan Giring Penanganan Covid-19 di Rana Politik

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, meminta agar penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) oleh Pemerintah Kota(Pemkot) Kotamobagu untuk tidak digiring ke rana politik.

Hal ini diutarakan Tatong, karena adanya segelintir orang yang tidak mendukung upaya penanganan pandemic Covid-19 di Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan Tatong, dalam rilis resmi yang diterima media ini, belum lama ini. “Kepada para pihak tertentu yang masih saja terus menggiring hal ini ke ranah politik, saya minta mari kita sudahi perbedaan yang terjadi selama ini,”Pinta Tatong.

Dirinya pun berharap, agar seluruh elemen masyarakat bisa saling bahu membahu, serta saling topang dalam penanganan covid-19, yang tengah mewabah hingga masuk ke wilayah Kotamobagu, seperti sekarang ini. “Mari kita hentikan saling kritik dan saling menyakiti, mari hentikan kegaduhan yang hanya akan menciptakan keresahan di tengah masyarakat. Kasihan masyarakat kita yang terus menerus menjadi korban. Masyarakat Kotamobagu saat ini sangat membutuhkan perhatian dan kerjasama kita semua,”Harapnya.

(*/Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top