Tatong Buka Muskot III PPI Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, membuka kegiatan Musyawarah Kota III Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Kotamobagu, Sabtu (26/3).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kota III PPI Kotamobagu, yang dilaksanakan dalam rangka untuk memilih Ketua dan jajaran Pengurus PPI Kota Kotamobagu Periode 2022 – 2027.

“Selamat melaksanaan Musyawarah III PPI Kota Kotamobagu. semoga kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar, sukses dan Insya Allah, akan terpilih Ketua dan jajaran pengurus PPI Kotamobagu yang terbaik, untuk menahkodai PPI Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga meminta kepada seluruh anggota PPI Kota Kotamobagu untuk memberikan dukungan penuh kepada siapapun yang nantinya terpilih sebagai Ketua dan pengurus PPI Kota Kotamobagu pada Musyawarah Kota III PPI Kota Kotamobagu. “Doakan, Support, siapapun yang terpilih, untuk kemajuan PPI Kota Kotamobagu,” ujar Kotamobagu.

Sementara itu, Wakil Ketua PPI Provinsi Sulawesi Utara, Jodi Kalumata, berharap agar Musyarah Kota III PPI Kota Kotamobagu akan menghasilkan yang terbaik, khususnya untuk PPI Kota Kotamobagu dan masyarakat Kota Kotamobagu pada umumnya. “Semoga kegiatan akan menghasikan yang terbaik, khususnya untuk Purna Paskibraka Kota Kotamobagu, dan masyarakat pada umumnya. selamat bermusyawarah,” ujarnya.

Musyawarah Kota III PPI Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, S.I.K, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, M. Anas Tungkagi, S.E, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom, M.E, pengurus KNPI Kota Kotamobagu, pengurus PPI Provinsi Sulawesi Utara, serta pengurus PPI Kota Kotamobagu.

(*/43)

Leave A Reply

Your email address will not be published.