Kotamobagu

Tahapan Perekrutan Panwascam Kotamobagu Resmi Ditutup

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Tahapan perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, resmi ditutup.

Sejak dibuka pada 27 November 2019 yang lalu hingga berakhir, tercatat total 66 pelamar yang terbagi di 4 Kecamatan sudah terdaftar, untuk selanjutnya mengikuti sejumlah tes sesuai tahapan seleksi yang akan dilaksanakan Panitia Kerja (Pokja) Perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan, Bawaslu Kota Kotamobagu.

Dari data yang ada, untuk Kecamatan Kotamobagu Utara terdapat 15 pelamar, Kotamobagu Barat 19 pelamar, Kotamobagu Selatan 18 pendaftar dan Kecamatan Kotamobagu Timur sebanyak 14 Pelamar.

Menurut Ketua Pokja Perekrutan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan, sekaligus Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, DR. Musly L Mokoginta, S.H, M.H, saat ini pihaknya tengah melaksanakan penelitian kelengkapan Administrasi calon Anggota Panwascam hingga Tanggal 4 Desember 2019. Setelah penelitian kelengkapan administrasi selesai, maka akan di umumkan siapa yang lolos seleksi berkas.

“Bagi calon anggota panwascam yang telah mendaftar, agar menunggu pengumuman hasil seleksi berkas pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang. Kami akan mengumumkan hasil seleksi berkas melalui website , media cetak maupun elektronik,” kata Musly.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top