Kotamobagu

Sulut Ketambahan 18 Kasus Positif Covid-19, 1 Diantaranya Warga Kota Kotamobagu

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Positif Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) kembali bertambah 18 kasus. Pun, dari 18 kasus yang terjadi Minggu, (10/5/2020) hari ini, 1 diantaranya adalah warga Kota Kotamobagu.

Hal ini diketahui setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengumumkan Satu warga Kotamobagu terpapar Virus Corona setelah dilakukan Swab Tes pada 25 April ,2020 lalu.

Sehingga, dengan terkonfirmasinya 1 orang tersebut, akumulatif pasien terpapar Covid-19 di Kotamobagu menjadi 3 orang.

Menurut keterangan Kepala Dinas Kesehatan, dr Tanty Korompot dalam konferensi pers, Minggu (10/5/20) pukul 21.30 Wita malam ini, di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, pasien positif Corona tersebut merupakan pasien 59 berlamat mogolaing, yang juga termasuk cluster perjalanan keagamaan di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Setelah dilakukan swab tes pada 25 April lalu, maka hasil swab tes, dari 18 kasus hari ini, 1 orang warga Kotamobagu, dinyatakan positif covid-19,” ungkap Tanty.

Sebelumnya, 5 Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu yang juga cluster perjalanan keagamaan di Provinsi Sulawesi Selatan telah sembuh setelah diisolasi di RSUD Kota Kotamobagu.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top