Sukses Gelar RKPD, Sehan Landjar Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Stakeholder

0

topikbmr.co, BOLTIM- Pemerintah Kabupaten  Bolaang Mongondow Timur (Pemkab Boltim), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020. Musrembang dengan mengangkat tema tentang pembangunan tahun 2020 yakni, “Pemantapan pembangunan infrastruktur Pariwisata dan Kearifan lokal melalui pemberdayaan masyarakat yang berdaya saing tinggi dan berkelanjutan” yang dilaksanakan, di Aula Lantai lll kantor Bupati Boltim, Selasa (19/03/2019) ini, dipimpin langsung Bupati Sehan Salim Landjar SH.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, sehingga Musrenbang mulai dari tingkat desa hingga kabupaten bisa terlaksana dengan baik,” kata Eyang sapaan akrab Sehan Landjar.

Pada kesempatan itu, Eyang juga menyampaikam apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Boltim.

“Sekda boltim, jajaran pemda kabupaten Boltim. serta Seluruh stakeholder yang sudah menyumbang saran dan gagasan pembangunan daerah. merumuskan dengan baik mana yang menjadi skala prioritas, guna mencapai target visi dan misi yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Angka kemiskinan lanjut Sehan, terus menjadi target pembangunan untuk dituntaskan bersama.

“Dengan menekan angka kemiskinan. Sehingga kerjasama seluruh pihak perlu diperkuat lagi. Kita jangan berbangga lebih. Harus lebih kerja extra, Sehingga visi dan misi pasangan Sehan Rusdi (SERU) bisa tercapai di akhir masa jabatan pada 2021 mendatang,” jelasnya. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.