Kotamobagu

Sugiarto: Belum Semua SKPD Ajukan Pembayaran Gaji 13

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pencairan gaji 13 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, belum keseluruhan ASN di seluruh instansi Pemerintahan menerima gaji.

Pasalnya, dari 37 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada, baru 23 instansi yang mengajukan permintaan pembayaran gaji 13.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Par Sugiarto Yunus, Rabu (12/8/2020).

“Pencairan gaji 13 bagi ASN eselon III dan IV sudah mulai dicairkan. Dari 37 SKPD baru 23 SKPD yang mengajukan pemasukan permintaan pembayaran gaji ke 13, jadi masih ada 14 SKPD yang belum,” ungkap Sugiarto.

Lanjutnya, Pemkot Kotamobagu telah menyiapkan anggaran sebanyak Rp10 Miliar untuk pembayaran gaji 13 yang akan dibayarkan kepada seluruh ASN. “Anggaran sudah disiapkan untuk pembayaran gaji 13. Kecuali pejabat eselon I dan II, itu tidak akan menerima,” pungkasnya.

Untuk diketahui, jumlah ASN di Pemkot Kotamobagu untuk keseluruhannya mencapai 2.344 orang. Termasuk di dalamnya ada 33 pejabat eselon II dan sudah termasuk yang saat ini menjabat sebagai pelaksana tugas.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top