Boltim

Sehan Landjar Apresiasi Peran Media Mengawal Pembangunan di Boltim

topikbmr.co,BOLTIM- Sehan Salim Landjar dan Rusdi Gumalangit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim periode 2016 – 2021 yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) ini, memberikan apresiasi kepada para para pewarta yang kesehariannya melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Boltim.

Menurut Eyang sapaan akrab Bupati dua periode, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Para pewarta yang ada di Kabupaten Boltim, yang selama ini sudah membantu Pemerintah untuk proses pembangunan daerah.

“Terima kasih saya sampaikan kepada insan pers yang sudah turut serta mengawal proses pembangunan di Boltim,” kata Bupati Sehan Landjar saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di beberapa kecamatan di Boltim.

Bupati mengungkapkan, wartawan di Boltim telah memberikan pemberitaan yang objektif. Berkat pers juga ia mengaku dapat melihat apa saja yang bisa dibenahi untuk proses pembangunan di Boltim.

“Lewat pemberitaan wartawan, saya dapat melihat mana program yang sudah berjalan maksimal maupun yang belum maksimal. Tentunya kehadiran pers di Boltim banyak memberikan kemudahan bagi Pemda dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu  Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdy Egam mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman media yang bertugas di kabupaten Boltim.

“Kontribusi lewat pemberitaan yang selama ini dibuat oleh teman-teman media sudah cukup baik. Intinya, dalam mengawal pemerintah yang di Nahkodai pak Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumangalangit, peran media sangat penting dalam memberikan informasi di masyarakat luar tentunya. Dan sekali lagi, saya ucapkan terimakasih,” kata Egam. (Gery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top