Satu Rumah di Mogolaing Ludes Terbakar

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Si jago merah kembali beraksi di Kotamobagu. Kali ini, rumah milik Rinto Salaga (35) warga Jalan Mimosa, RT 2 lingkungan 1, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, ludes terbakar, Kamis (21/3/2019).

Menurut keterangan saksi Teni Sokop yang juga istri korban menuturkan, api berasal dari ruangan dapur dan dengan cepat membesar.

“Saat kejadian saya sedang tertidur. Ketika mendengar ada suara di dapur saya langsung bangun dan melihat api sudah membesar,” tuturnya.

Atas peristiwa ini, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah.

“Api juga sempat menyambar gudang barang milik Marten Sampaleng yang berbatasan langsung dengan rumah yang terbakar. Sumber api diduga berasal dari arus pendek listrik,” kata Kabid Damkar Kotamobagu, Erwin Sugeha.

Mendapat informasi dari warga, lanjut sugeha, pihaknya langsung mengerahkan 2 unit mobil Damkar dan 1 regu petugas pemadam ke lokasi kejadian.

“Api berhasil kami padamkan setelah 15 menit kemudian, karena terkendala akses jalan masuk ke lokasi kebakaran yang berada di dalam lorong,” ujarnya.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.