Sangadi Moyag Tampoan Dampingi Dandim 1303 BM Berbagi Tali Asih

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf. Topan Angker S,Sos Jumat (3/2/2023) berbagi tali asih dengan sejumlah kaum duafa yang ada di Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pantauan awak Media, tanpak Dandim 1303 Bolaang Mongondow didampingi Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto, Sekdes Herdy Mokoagow, Danramil Kotamobagu, jajaran Kodim 1303 Bolmong, serta perangkat Desa Moyag Tampoan turun langsung ke rumah rumah kaum duafa, membagikan bingkisan dari Kodim 1303 Bolmong.

“Semoga bingkisan ini bermanfaat bagi bapak-ibu kaum duafa penerima bantuan dari Kodim 1303 Bolaang Mongondow, yang ada di Desa Moyag Tampoan,” ujar Dandim Letkol Inf Topan Angker S,Sos.

Sementara itu, Katina Mamonto salah satu penerima bingkisan Tali Asih dari Kodim 1303 Bolaang Mongondow mengucapkan terima kasih, kepada bapak Dandim 1303 Bolaang Mongondow.

” Sukur, Mo Anto (Terima Kasih,red) saya sampaikan kepada Bapak Dandim 1303 BM, atas biongkisan yang baru saja saya terima. Semoga, bapak dan jajaran Kodim 1303 Blmong selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan suskes  dalam menajalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI,”újarnya.

Terpisah, Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow beserta jajaran, yang telah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada beberapa kaum duafa di desa Moyag Tampoan.

” Kami menyampaikan terima kasih serta berharap, kedepan nanti antara Pemerintah desa Moyag Tampoan dan Kodim 1303 Bolaang Mongondow dapat bersinergi baik dalam pembangunan di desa baik kemasyarakat dan infrastruktur serta menjaga satabilitas Kantibmas di wilayah desa Moyag Tampoan,”tandas Sangadi . (Fatan)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.