Sangadi Moonow Terus Berupaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM-Pemerintah Desa Moonow Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, belum lama ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid 19.

Penyemprotan ini diikuti oleh tim gugus tugas covid-19 bersama aparat desa yang tergabung di Tim Covid-19 di Desa Moonow.

Penyemprotan sudah beberapa kali dilakukan dimulai dari Dusun I sampai dengan dusun II dengan sasaran rumah warga juga termasuk fasilitas umum seperti masjid dan sekolah serta sarana lainya.

Kepala Desa Moonow Indra Damopolii mengatakan, pentingnya aksi bersama melibatkan semua elemen untuk menjaga kebersihan lingkungan desa. Dengan begitu, desa akan terlihat tetap bersih dan kesehatan selalu terjaga.

“Kami harapkan upaya kita berupa penyemprotan ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Desa Moonow,” terangnya kepada TOPIKBMR.NEWS Senin,(1/5/20) di rumahnya.

Selain itu, ia juga berpesan agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan, hindari tempat berkumpulnya orang banyak. Terpenting adalah, ikuti anjuran pemerintah berkaitan pencegahan penyebaran covid-19.

“Perlu diperhatikan warga yang datang dari luar kota harap melapor kepada tenaga kesehatan dan Posko Covid-19 Desa Moonow,” pungkasnya.(Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.