Sangadi Bongkudai Ajak Warga Ikut Vaksinasi

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Kepala Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaangongondow Timur (Boltim), Drs.Asral Mamonto mengajak warganya untuk mengikuti program vaksin Covid-19, serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bongkudai untuk tetap menaati protokol kesehatan (prokes).

“Saya selaku Kepala Desa Bongkudai, mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut program vaksinasi yang bertujuan untuk melindungi masyarakat supaya terhindar dari paparan virus Covid-19,” ajak Asral Senin,(06/09).

walaupun status dari Pemkab Boltim sebelumnya dari zona merah ke zona Orange saat ini,tetap harus taati Protkes dari relawan Covid-19.

“Kita harus mentaati apa yang ditetapkan pemerintah guna memutus rantai penularan Covid-19 di daerah kita ini, khususnya di Desa Bongkudai,” terang Asral.

Meskipun desa telah menganggarkan biaya untuk penanganan covid-19 dari dana desa untuk sarana prasarana seperti alat mencuci tangan, pengadaan masker dan hand sanitizer namun harus tetap waspadaan.

“kita harus patuh serta dengan mematuhi protokol kesehatan,sesuai dengan anjuran dari Pemerintah,” Pungkas Sangadi Asral. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.