Sande Minta OPD Jalankan 3 Program Prioritas Utama Sesuai Tupoksi

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo menginstruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk merealisasikan tiga program prioritas utama di tahun 2021.

“Seluruh pimpinan OPD agar dapat menjalankan program prioritas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Sande.

Lanjutnya, tiga program prioritas utama yang akan dijalankan Pemkot Kotamobagu yakni peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan kualitas kesehatan. “Ketiga program itulah yang harus benar-benar terealisasikan,” ujar Sande.

Ia pun berharap di tengah pandemi virus corona yang masih berlanjut, pejabat daerah wajib melakukan penguatan struktur pemerintahan.

“Sebagaimana yang dikatakan Ibu Wali Kota, kita masih dalam kondisi pandemi. Sehingga kita butuhkan struktur pemerintahan yang kuat untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini, agar prestasi kembali dicapai seperti ditahun-tahun sebelumnya,” tukas Sande.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.