Kotamobagu

Sande Minta OPD Jalankan 3 Program Prioritas Utama Sesuai Tupoksi

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sande Dodo menginstruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk merealisasikan tiga program prioritas utama di tahun 2021.

“Seluruh pimpinan OPD agar dapat menjalankan program prioritas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar Sande.

Lanjutnya, tiga program prioritas utama yang akan dijalankan Pemkot Kotamobagu yakni peningkatan pelayanan publik, percepatan pemulihan ekonomi dan penguatan kualitas kesehatan. “Ketiga program itulah yang harus benar-benar terealisasikan,” ujar Sande.

Ia pun berharap di tengah pandemi virus corona yang masih berlanjut, pejabat daerah wajib melakukan penguatan struktur pemerintahan.

“Sebagaimana yang dikatakan Ibu Wali Kota, kita masih dalam kondisi pandemi. Sehingga kita butuhkan struktur pemerintahan yang kuat untuk menghadapi kondisi yang tidak umum ini, agar prestasi kembali dicapai seperti ditahun-tahun sebelumnya,” tukas Sande.

(*/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top