Kotamobagu

Salon Sepatu di Gogagoman Mulai Diminati Pelanggan

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU– Chika W Hangkemona warga RT 15 Kelurahan Gogagoman, sediakan jasa bagi warga Kotamobagu dan Bolmong raya pada umumnya melalui usaha Salon sepatu. Usaha ini pun mulai dilirik pelanggan

Chika menuturkan bahwa bisnis ini digelutinya sejak tahun 2018 lalu. Namun sebelumnya juga sempat mencoba bisnis jual pakaian via online selama hampir 1 tahun, kemudian berhasil mendapat modal, lalu mengganti pekerjaannya, membuka usaha yang diberi nama “Kotalishoes”.

“Sebelumnya saya bisnis jual-beli pakaian lewat online modalnya tidak juga besar, kemudian ketika mendapat keuntungan, akhirnya saya ganti usaha ini,” kata Chika saat ditemui, Senin (11/11/2019).

Dari usaha Kotalishoes yang bertempat di RT 15, Kelurahan Gogagoman ini, menurut almumni Stimik Parnaraya Manado ini, dalam sehari bisa meraup untung yang cukup lumayan.

“Alhamdulillah, lumayan untungnya. Yang jelas, setiap hari ada sepatu yang masuk, kalau bukan dicuci, dicat, dan sejenisnya. Setiap hari 3 sampai 4 sepatu,” jelas Chika.

Untuk biaya lanjut Chika, berfariasi sesuai pesanan dari pelanggan. “Untuk cuci saja tarifnya 45 ribu rupiah sepasang, dicat 125 ribu rupiah, dan untuk lem sepatu yang mulai rusak, 25 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah, itu harganya, kalau ada sepatu-sepatu yang masuk,” pungkasnya.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top