Safari Natal, Tatong-Nayodo Silaturahmi di Kediaman Kapolres Kotamobagu

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU  Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH, beserta jajaran Pemkot Kotamobagu Kamis (26/12/2019), kembali menggelar  safari Natal.

Silaturahmi pada Natal hari ke dua ini, TBNK menyambangu kediaman Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat yang merayakan Natal.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara ikut mengucapkan Selamat Datang kepada AKBP Prasetya Sejati SIK, sebagai Kapolres Kotamobagu yang baru dilantik belum lama ini di Mapolda Sulut.

“Selamat datang dan Selamat Bertugas di Kotamobagu pak Kapolres, Inilah kondisi daerah kami Kotamobagu, yang tentunya dengan kedatangan bapak, banyak harapan kami agar ketertiban dan keamanan di daerah ini bisa terus terjaga, bahkan lebih baik kedepan,” ujar Wali Kota.

Tatong,juga menambahkan kalau Pemerintah Kota Kotamobagu, sejauh ini terus bersinergi bersama dengan Polres Kotamobagu, dalam rangka menciptakan kondisi social yang damai, aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Kedepan sinergitas yang telah terbangun selama ini antara Polres dan Pemkot Kotamobagu akan terus kita jaga, bahkan tingkatkan, guna menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Turut hadir dalam Safari Natal tersebut, Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM bersama jajaran pengurus, Camat, dan juga lurah serta pejabat eselon II, III dan IV se Kotamobagu. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.