Ekonomi

Rosnani Jadikan Medsos Sebagai Wadah Berjualan Masakan Lauk Pauk

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Rosnani Mamonto, ibu rumah tangga asal Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini memanfaatkan keterampilanya dalam mengolah makanan untuk menghasilkan keuntungan.

Hanya dengan berjualan masakan lauk pauk, Ibu dua anak ini mendapat keuntungan ratusan ribu dalam sehari penjualan. Pun, perkembangan teknologi dimanfaatkannya untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Dengan bermodalkan media sosial (medsos) Facebook, hanya dalam 4 jam penjualan semua masakan yang dipublikasikan lewat medsos habis terjual. “Karena saya menerima orderan lewat via Facebook. Jadi siapa yang order maka akan disiapkan kemudian langsung diantar ke konsumen,”ujar Rosnani.

Karena menurutnya, dengan memanfaatkan medsos lebih berpotensi untuk melariskan jualan. “Apa lagi ditambah dengan delivery tanpa biaya tambahan. itulah yang menjadi strategi penjualan, sehingga mendapatkan konsumen tetap,” tukas Rosnani.

Pun, omset dari penjualan dalam sehari mencapai Rp500 ribu. “Alhamdulillah, hasil penjualan bisa sampai Rp500 ribu. Karena penjualan hanya 4 jam tentu itu angka yang bisa dibilang bombastis,” jelas.

Untuk order, bisa langsung mengunjungi akun Facebook Rosnani Mamonto, atau lewat via WhatsApp di nomor 085342071790.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top