Rocky Wowor Santuni Anak Yatim Piatu  Yang Dirawat di RS Kinapit

0

topikbmr.co,BOLTIM- Punya jiwa sosial yang sangat tinggi, putra asli Bolaang Mongondow Timur, Rocky Wowor yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sulut, sembangi rumah sakit Kinapit Kotamobagu, Rabu (13/03/2019).

Kedatangan Putra asli Bolaang Mongondow Timur ini, guna menjenguk masyarakatnya, yakni Nurhalifa Maengkom, yang merupakan anak yatim piatu asal Desa Tobongon, Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim yang sedang terbaring sakit.

Pada kesempatan itu, Rocky yang merupakan putra dari pasangan Roby Wowor dan Olvie Keintjem ini, memberikan santunan kepada Nurhalifa Maengkom berusia 7 tahun yang hidup bersama keken dan neneknya.

Uli Maengkom kakek dari Nurhalifa, mengucapkan terima kasih kepada Rocky Wowor yang sudah menyempatkan waktu datang membesuk dan memberikan santunan kepada cucunya.

“Terimakasih banyak atas bantuan dari Pak Rocky Wowor yang sudah datang membesuk cucu kami. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk biaya pengobatan cucu kami Nurhalifa Maengkom. Sekali lagi trima kasih pak Rocky Wowor,” kata Uli Maengkom usai menerima santunan. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.