Kotamobagu

Resmi Ditutup, Dua Formasi JPT Pratama Kotamobagu Tak Ada Calon Penghuni

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu resmi ditutup sejak Rabu, (20/1/2021) sore tadi, setelah mendapat perpanjangan waktu pendaftaran.

Meski waktu pendaftaran diperpanjang selama tiga hari, ada dua formasi yang tidak ada pendaftar.

Sebagaimana yang dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, bahwa dari 8 formasi jabatan yang telah dilelang, 6 formasi sudah ada pejabat yang mendaftar.

“Masih terdapat dua jabatan yang belum terpenuhi formasi pendaftar dari 8 jabatan yang akan diseleksi,” terangnya.

Untuk itu, lanjut Sarida, belum terpenuhinya dua formasi jabatan dalam seleksi terbuka JPT Pratama ini, pihaknya terlebih dahulu akan melaporkan kepada panitia seleksi. “Untuk tahapan selanjutnya, kami masih akan laporkan ke Pansel. Kemudian kami juga akan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan KASN,” tandasnya

Lanjutnya Sampai batas waktu perpanjangan pendaftaran, ada 13 orang yang telah mendaftar. “Ada 13 orang yang sudah mendaftar namun hanya di 6 formasi, 2 formasi tidak ada peserta yang mendaftar. Kita laporkan terlebih dahulu kepada panitia seleksi, selanjutnya akan dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” ujar Sarida.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top