Ratusan Peserta Tes CPNS Kotamobagu Berburu Kartu Ujian

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU — Ratusan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu tahun 2020 memadati Kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) dan Aula Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (16/1/202).

Ratusan peserta ini memadati areal kantor Walikota Kotamobagu, guna menukarkan kartu ujian dari situs SSCN.BKN.GO.ID dengan kartu tes yang ditandatangani oleh BKPP Kotamobagu.

Pun, pengambilan kartu peserta ujian CPNS ini dilaksanakan selama dua hari. “Pengambilan kartu ujian akan dilaksanakan selama Dua hari, yakni hari ini dan besok, Jumat 17 Januari 2020,” ujar Kepala Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, BKPP Kotamobagu, Alfi Syahrin Rustam.

Disamping itu, dia juga berpesan kepada pelamar agar dapat membawa identitas diri. “Peserta harus membawa KTP, Ijazah sebagai persyaratan pengambilan kartu ujian,” pungkasnya.

Diketahui, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT) direncanakan akan digelar pada bulan Februari 2020 mendatang. Sedangkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) rencananya pada bulan Maret 2020

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.