Ranperdes APBDes T.A 2023 Moyag Tampoan Dievaluasi

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Desa Moyag Tampoan Dievaluasi oleh Tim evaluasi Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (7/12/2022) bertempat di kantor Dinas PMD Kota Kotamobagu.

Rancangan APBDes desa Moyag Tampoan tersebut telah melalui tahap musyawarah desa penetapan RKPDes dan penyepakatan Ranperdes antara pemerintah desa Moyag Tampoan dan BPD desa Moyag Tampoan beserta perwakilan masyarakat desa Moyag Tampoan.

” Hari ini, Ranperdes desa Moyag Tampoan Dievaluasi oleh Tim Evaluasi. Dimana tiap program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang, disesuaikan dan dikoreksi oleh tim evaluasi Pemkot Kotamobagu, ” ujar Pj Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP.

Ditambahkan, setelah dilakukan evaluasi. Rancangan APBDes desa Moyag Tampoan akan diperbaiki, dan selanjutnya ditetapkan Rancangab tersebut menjadi Peraturan Desa.

” Diperkirakan sebelum tanggal 28 Desember, Perdes APBDes desa Moyag Tampoan akan ditetapkan bersama dengan BPD dan masyarakat, ” jelas Samsuri.

Hadir dalam evaluasi tersebut, Kepala Dinas PMD, Kabag Hukum, pihak Inspektorat, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Bapelitbangda, Camat Kotamobagu Timur, Jajaran Perangkat Desa Moyag Tampoan serta BPD desa Moyag Tampoan. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.