Produk Parfume Store Iksan Creative Sangat Diminati Kaula Muda hingga Dewasa di Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Parfum Store Ikhsan Creative bertempat Desa Moyag Induk Kecamatan Kotamobagu Timur jalan Trans Jalur Dua, menjadi pilihan kaula muda yang ada di Kotamobagu. Khususnya warga sekitar.

Karena, selain jarak yang dekat bagi warga sekitar, kualitas serta kuantitas harga sangat terjangkau. Di parfume store iksan creative ini, berbagai macam produk parfume terbaik untuk masyarakat Kota Kotamobagu telah tersedia.

Owner Parfum Store,  Muhammad Ikhsan Mamonto, mengatakan, bahwa di parfume store miliknya ini menyediakan berbagai macam Parfum mulai dari yang original hingga yang isi ulang dengan kualitas terbaik.

“Produk utama Parfume Refille atau parfum isi ulang berkualitas terbaik dari yang high quality sampai dengan parfum ORI dengan harga ditentukan sesuai botol ukuran 3ml sampai 80ml dengan harga mulai dari 10 ribu sampai dengan 200 ribu,” kata Ikhsan.

Dirinya juga, membuka juga pemesanan online All produk dengan kategori Fashion umum dan muslim, Aksesoris, Olahraga, elektronik,peralatan pendaki, sampai peralatan organisasi.

“Menerima juga pembuatan bros gantungan kunci dan stiker dengan jumlah banyak, menjual pulsa All Operator ,kuota,pembayaran angsuran lengkap,transfer uang,”ujarnya.

Dia menambahkan, meski pun masih baru Parfum Store Sangat di minati kalangan anak muda hingga dewasa. Untuk pemesanan bisa hubungi via telefon 62 896-9871-0864.

(Tri)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.