PRKP Kotamobagu Bakal Evaluasi Bantuan BPSP 2022

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman (PRKP) untuk tahun ini desa/kelurahan yang tersebar di empat kecamatan se kota kotamobagu menerimah bantuan Stimulant Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 71 unit Rumah, yang bersumber dari dana APBN tahun 2022.

Hal ini di ungkapkan, kepala dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman (PRKP) kota kotamobagu Chelsia Paputungan ST melalui kepala bidang pertanahan dinas PRKP kota kotamobagu Letty Datu. Ia menjelaskan, pihaknya sedang melukan evaluasi bagi desa dan kelurahan penerima bantuan tersebut.

”Kami sudah melakukan rapat evaluasi terkait dengan peningkatan progres bantuan tersebut, yang di hadiri oleh camat, sangadi dan lurah yang warganya penerimah bantuan ini,”ujarnya, Jumat (28/10/2022).

Letty mengatakan, dari 14 kelurahan dan desa penerima tersebut, berbeda beda jumlahnya. “Ada desa dan kelurahan yang menerima 5 unit, ada juga yang 6 unit bantuan, dan rata rata pekerjaanya suda mencapai 100 persen fisik,” terangnya.

Diketahui, untuk bantuan yang bersumber dari dana APBN 2022 ini, suda mulai di salurkan sejak bulan april 2022.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.