Kotamobagu

PMI Sulut Optimis PMI Kotamobagu-Bolmong Tangguh Jalankan Misi Kemanusiaan

Foto : Medy Lensun

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Utara, menghadiri Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Bolmong dan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Kotamobagu, bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (9/12/2019).

Pantauan awak media, pukul 11.00 wita, Muskot PMI Kotamobagu mengawali kegiatan. Dimana pada Muskot tersebut, Meiddy Makalalag terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Kotamobagu.

Selanjutnya, pukul 15.00 dilanjutkan Muskab PMI Kabupaten Bolmong. Welty Komaling juga terpilih secara aklamasi sebagai ketua PMI Kabupaten Bolmong.

Mewakili Ketua PMI Sulut Steven O. E Kandouw (Wakil Gubernur Sulut) , Wakil Ketua PMI Sulut Bidang Humas Medy Lensun ST menyampaikan, selamat kepada ketua PMI Kotamobagu dan Ketua PMI Bolmong yang baru terpilih.

Medy optimis ditangan kedua tokoh muda ini, program dan tugas misi kemanusiaan di daerah Kotamobagu dan Bolmong, akan lebih baik.

Saya meyakini di bawah kepemimpinan dua tokoh milenial dan semangat juang yang tinggi
PMI Kotamobagu dan Bolmong akan lebih tangguh dan hebat di setiap misi kemanusiaan.

” Kerja PMI akan semakin baik, seperti pelayanan transfusi darah, tanggap bencana dan semua tugas kemanusiaan dì bolmong dan kotamobagu akan semakin baik dan responsif,”ujar Medy yang juga Wakil Ketua DPRD Boltim.

Hadir juga pada kegiatan Muskot PMI Kotamobagu dan Mukab PMI Bolmong. Wakil ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Sulut Firasat Mokodompit, Kepala Markas PMI Sulut, Tomy Sampelan, serta jajaran pengurus PMI Bolmong dan Kotamobagu. (Herdy) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top