Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Rakorev RKPD Triwulan II Tahun 2023

0

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) hasil pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 21 November 2023, di The Sentra Manado Hotel, Minahasa Utara.

Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Gubernur Sulawesi Utara, Prof (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey, S.E., Ketua DPRD Sulawesi Utara, dr. Fransiscus A. Silangen, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel., S.T., M.Si, para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, para Asisten, serta Kepala Bappelitbangda se-Provinsi Sulawesi Utara.

Chelsia Paputungan, S.T., M.E, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, mengatakan, Penjabat Wali Kota Kotamobagu menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi hasil pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi tentang sejauh mana capaian berbagai bidang pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah sesuai dengan RKPD Tahun 2023,” ujar Chelsia Paputungan.

Paputungan juga mengungkapkan pencapaian pembangunan di Kota Kotamobagu. “Pembangunan di berbagai sektor, seperti Pendidikan dan Kesehatan, terus mengalami perkembangan positif. Begitu juga dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat. Selain itu, tingkat kemiskinan dan pengangguran terbuka juga terus mengalami penurunan,” ungkap Chelsia. (tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.