Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu RDP dengan Mahasiswa Cipayung BMR

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Terkait dengan naiknya sejumlah bahan pokok, Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu menggelar menemui dan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan gabungan Mahasiswa Cipayung BMR, Rabu (20/4/2022) malam.

Pantauan awak media, RDP tersebut dipimpin oleh Wakil ketua, Syarifuddin J Mokodongan, dan dihadiri  anggota DPRD dari lintas komisi diantaranya, Jusran Deby Mokolanot, Begie Anugerah Ch Gobel, Yossi Samad, Abas Limbalo, Review Manoppo,, Suryadi Baso.

Sementara dari Pemkot Kotamobagu dihadiri oleh kepala Dinas Perdagangan , Koperasi dan UKM Adriono Potabuga, Kepala BPKD Sugiarto Yunus, perwakilan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja , Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kotamobagu.

Pada kesempatan RDP tersebut, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifudin J Mokodongan mempersilahkan satu persatu perwakilan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPRD dan perwakilan Pemkot Kotamobagu.

Selanjutnya, Syarifudin juga mempersilahkan masing masing SKPD teknis menjawab apa yang menjadi aspirasi Mahasiswa, terkait dengan melonjaknya harga sejumlah bahan pokok dipasaran. ” Apa yang menjadi aspirasi Mahasiswa ini akan kita tampung dan kawal bersama,” ujarnya.

RDP yang digelar diruang Paripurna DPRD Kotamobagu tersebut, mendapat penjagaan dari pihak Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu.(Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.