Pilsang Desa Moyag Tampoan Sukses di Gelar

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGI – Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur sukses Digelar. Dimana petas demokrasi ditingkat desa ini berlangsung dengan aman dan tertib.

Penjabat Sangadi Samsuri Mamonto mengucapkan, selamat kepada calon Sangadi terpilih dan kepada yang belum terpilih, Samsuri juga mengucapkan terima kasih telah mendedikasikan diri menjadi calon Sangadi. ” Selamat kepada yang telah terpilih semoga amanah membangun dan mengawal kepentingan masyarakat Moyag Tampoan. Yang belum terpilih percayalah ada rencana Allah SWT yang lebih baik kedepannya,” kata Samsuri, Sabtu (22/10/2022).

Di mana, mulai tahapan hingga pleno penetapan hasil perolehan suara masing – masing calon Sangadi berjalan sesuai harapan.

Selain itu juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan masing – masing. “ Mari kita menjunjung tinggi moto leluhur yakni mototompiaan mototabian bo mototanoban,” ucap Samsyuri.

Sebelumnya, Panitia Pilsang desa Moyag Tampoan telah melakukan pleno penetapan perolehan suara Calon Sangadi periode tahun 2023-2028. Dimana peraih suara terbanyak adalah calon Sangadi Himawan Mamonto (Nal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.