Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Siap Menangkan Ganjar Pranowo

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu berkomitmen untuk siap memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, saat rapat dengan seluruh pengurus DPC, PAC dan anak Ranting PDI P Kotamobagu, bertempat di kediaman Ketua DPC Meiddy Makalalag di Desa Poyowa Besar 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan pada Minggu, 10 September 2023.

Menurut Meiddy, intruksi ini sudah kita sampaikan kepada kader dan struktur partai. Dimana targetnya bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia.

Ditambahkan Meiddy, jajaran DPC PDI Perjuangan siap bekerja memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Termasuk menyampaikan program Ganjar hingga ke akar rumput dan kalangan masyarakat.

Selain memenangkan Ganjar Pranowo, DPC PDI Perjuangan Kotamobagu juga menargetkan perolehan kursi yang signifikan di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Jadi poin pentingnya, Selain memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres, kita juga menargetkan kursi yang signifikan di DPRD Kota Kotamobagu,” ujar Meiddy yang juga ketua DPRD Kota Kotamobagu saat ini.

Untuk itu, Meiddy menekankan agar para kader dan simpatisan partai terus bergerak memaksimalkan sumber daya yang ada, dengan sistem gotong royong. Dalam rangka meraih kemenangan di Pilpres dan Pileg yang sudah makin dekat.

“Kita sudah mempersiapkan SDM yang mampu bekerja dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Bahkan mesin partai sudah siap bekerja hingga ke tingkat bawah. Intinya, DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu siap berkontestasi di Pemilu nanti, ” tandanya.

(Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.