PILKADA BOLTIM : Warga Suport Nursiwin- Medi

0

topikbmr.co BOLTIM – Tahapan Pilkada di Kabupaten Boltim tidak lama lagi akan dimulai. Dikabarkan, sejumlah figure yang  akan maju bertarung mulai ramai diperbincangan masyarakat Boltim hingga di Media Sosial (Medsos).

Isu beredar, sejumlah politisi, birokrat hingga pengusaha, yang akan maju menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati periode 2020-2025, diantaranya. Nursiwin Dunggio, Muhamad Assagaf, Oskar Manoppo, Medi Lensun, Robi Wowor, Sam Sahrul Mamonto, Amalia Landjar, Rusdi Gumalangit danTomi Sumendap.

(Foto Edmon: Nursiwin-Medi akrab dengan Jurnalis Boltim)

Menariknya, pada acara ketupat yang dilaksanakan di Desa Bulawan Kotabunan, Kamis (13/6/2019). Nursiwin Dunggio (Istri Bupati Boltim) bersua dengan Medi Lensun ketua DPC PDI Perjuangan Boltim. Diacara tersebut erlihat, Medi Lensun yang juga mantan Wabub Boltim , akrab bercengkrama dengan Nursiwin Dunggio yang terpilih menjadi Anggota Deprov Sulut melalui Dapil BMR.

Warga yang melihat akrabnya, Nursiwin dan Medi , langsung beragumen? Ini pasangan yang cocok untuk maju di  Boltim. Apalagi, keduanya sosok yang sudah tidak diragukan lagi.

“ Jika keduanya berpasangan, kami akan mendukung penuh Nursiwin dan Medi,”ujar Nofri M warga Kotabunan.

Ditambahkan Wili warga Modayag yang kebetulan hadir di acara ketupat Day di Kotabunan. Pasangan Nursiwin – Medi, sudah tepat. Sebab, keduanya mewakili dua wilayah besar di Boltim, yakni Kotabunan Bersatu dan Modayag Bersatu.

“ Mama Fuad dan Medi bisa juga dipasangkan. Namun, keputusan mereka maju atau tidak tergantung dari keputusan partai PAN-PDI Perjuangan. Sebab, setau saya setiap partai yang akan menjagokan kandidat di Pilkada pasti akan melakukan surfey terlebih dahulu. Kita lihat saja nanti,”tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.