Peringati Hari Bayangkara Ke-75, Bupati SSM Sambangi Polres Boltim

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, meninjau acara bakti sosial donor darah, dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke-75, bertempat di gedung Aula Polres Boltim Tutuyan.

Bupati Sachrul saat menghadiri acara bakti sosial didampingi Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, SIK., Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman, Ibu Bayangkari istri Kapolres, dan jajaran personil Polres Boltim.

Dalam sambutanya,Bupati mengucapkan terima kasih kepada Polres Boltim karena masih memperhatikan kegiatan bakti sosial donor darah yang menjadi sala satu kebutuhan dalam kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik untuk kesehatan, karena akan regenerasi darah baru di dalam tubuh bagi pendonor,” tandas Bupati Rabu,(23/06) di aula Polres Boltim.

Lanjut Bupati, Pemkab akan selalu siap mendukung setiap kegiatan Polres Boltim,apalagi yang menyangkut tentang kegiatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

“Pemerintah Kabupaten Boltim akan selalu mendukung setiap kegiatan Polres Boltim apalagi yang sangat berkaitan bagi masyarakat, dan sangat membantu masyarakat” pungkasnya. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.