Peringatan Bulan Bung Karno, Kader DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ‘Serbu’ GBK

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – DPC PDI-Perjuangan Kota Kotamobagu di bawah pimpinan Ketua Meiddy Makalalag dipastikan akan memeriahkan peringatan Bulan Bung Karno yang akan digelar Sabtu (24/06/2023) akhir pekan  ini, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

Sekira 38 kader PDIP Perjuangan Kotamobagu, dari pengurus DPC, PAC dan Ranting ikut serta dalam kegiatan ini, dan telah bergabung dengan 2.300 kader PDIP Perjuangan se Sulawesi Utara dan tengah dalam perjalanan ke Jakarta dengan KM Doro Londa dari Pelabuhan Bitung, Senin (19/06/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan, bahwa jumlah yang berangkat sekira 38 peserta yang terdiri dari jajaran pengurus DPC, 4 unsur PAC dan perwakilan Ranting dari 33 des kelurahan yang ada di Kotamobagu.

“Selama perjalanan dengan transportasi kapal laut, bersamaan dengan itu juga para kader PDI Perjuangan Kotamobagu bersama dengan kader partai se Sulut akan mendapatkan materi pelatihan saksi-saksi untuk Pileg dan Pilpres, ‘ ujar Meiddy

Informasi yang berhasil di rangkum dari salah satu peserta melalui via seluler, bahwa saat ini KM Doro Linda sedang transit di Pelabuhan Makassar. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.