Perangkat desa Moyag Tampoan Ikuti Bimtek Tata Kelola Pemerintahan Desa

0

TOPIKBMR. NEWS KOTAMOBAGU -Pemerintah Desa Moyag Tampoan mengutus sejumlah perangkat desa mengikuti Bimbingan teknis terkait Tata kelola pemerintahan desa dalam rangka mendukung efektivitas penyelenggaraan pemerintahan desa, selama 3 hari mulai tanggal 17 – 19 Maret 2023, bertempat di Hotel Sutan raja Kotamobagu.

Bimtek tersebut dibuka oleh walikota kotamobagu Ir Tatong Bara.  Dalam sambutannya Walikota mengatakan jika bimtek ini sangat strategis bagi para sangadi dan perangkat desa guna meningkatkan kemampuan dalam tata kelola penyelenggaraan pemerintahan desa.

Walikota berharap, seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya hingga selesai.

Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto mengatakan jika bimtek ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi selalu Sangadi yang belum lama ini dilantik. Olehnya masih banyak belajar teknis dalam tata kelola pemerintahan desa yang baik dan benar.

” Bimtek ini menjadi sangat penting. Dan strategis. Sebab kami baru saja di lantik 3 bulan yang lalu. Dimana pasca di lantik harus menyusun RPJMDES yang didalamnya terdapat dokumen perencanaan pembangunan enam tahun ke depan, “tandasnya.(###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.