Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Rapat Perdana dengan Perangkat Desa

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pasca dilantik Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Penjabat sangadi desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, langsung menggelar rapat perdana dengan seluruh jajaran perangkat desa Moyag Tampoan, bertempat di kantor Desa Moyag Tampoan, Rabu (29/12/2021).

Dalam sambutan penjemputan oleh Sekdes Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S,Hut menyampaikan, selamat datang dan selamat bertugas di desa Moyag Tampoan, kepada penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP.

” Mewakili seluruh perangkat desa dan masyarakat desa Moyag Tampoan, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di desa Moyag Tampoan kepada penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto,” ungkap Herdy.

Ditambahkan, kami segenap perangkat desa Moyag Tampoan siap membantu penjabat Sangadi Moyag Tampoan dalam mensukseskan pembangunan dan program pemnberdayaan yang menjadi prioritas di tahun 2022.

Sementara itu, penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP mengatakan, sangat berterimakasih atas atensi dan semangat seluruh perangkat desa Moyag Tampoan dalam mensukseskan pembangunan disegenap sektor di tahun 2022 mendatang.

” Terima kasih atas atas atensinya. Semoga kita semua dapat bersinergi dalam membantu penjabat Sangadi dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Moyag Tampoan. Say mohon bantuan dan dukungan dari seluruh perangkat dan masyarakat desa Moyag Tampoan,”harapnya. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.