Pengurus PHBI Desa Moyag Tampoan Terbentuk

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, bersama, perangkat desa, pengawai syar’i, Imam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda menggelar musyawarah dalam rangka pembentukan pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Jumat (22/4/2022) bertempat di kantor Desa Moyag Tampoan.

Dalam musyawarah tersebut, akhirnya terpilih pengurus PHBI tahun 2022-2025, yakni ketua Helmi Paputungan S,PD, Sekretaris Riski Mamonto dan Bendahara Fitriman Gumalangit S,PD.

Dalam sambutannya, Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto menyampaikan, PHBI merupakan wadah untuk mensyiarkan Islam dengan kegiatan PHBI. Oleh karena itu, pemerintah desa berharap kepada pengurus PHBI yang baru saja terpilih, dapat bekerja dengan ide serta gagasan yang kreatif, sehingga kedepan  semua program kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

” Selamat kepada pengurus PHBI yang baru saja terpilih, selamat bekerja, insyaallah apa yang kita gagas pada musyawarah kali akan sukses tanpa ada kendala dalam rangka kegiatan syiar Islam,” ujar Samsuri.

Sementara itu, Helmi Paputungan S,Pd selaku Ketua terpilih PHBI Desa Moyag Tampoan periode 2022-2025 bersyukur dengan amanah yang diberikan sebagai Ketua PHBI dan berharap dukungan semua elemen masyarakat lebih khusus umat muslim dan semua pihak di desa Moyag Tampoan, untuk tugas dan tanggung jawab selama tiga tahun mendatang.

“Alhamdulillah, melalui musyawarah PHBI berjalan lancar dan dengan amanah sebagai Ketua PHBI periode 2022-2025, kami selaku pengurus yang baru membutuhkan dukungan semua pihak dalam menjalankan program sesuai tugas dan fungsi PHBI bagi umat Islam,” tandasnya. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.