Pengelolaan CMS PD di Pemkot Kotamobagu Dimonitoring dan Dievaluasi

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pengelolaan Content Management System Perangkat Daerah (CMS PD) setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Kotamobagu, dimonitoring serta dievaluasi, Kamis (9/7/2020).

Monitoring dan evaluasi ini dilakukan secara virtual, yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ahmad Yani Umar dan Kepala Bidang Penyelenggara E-Goverment Fenty Dilasandi Mifta.

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar mengatakan, pengelola CMS PD ini mulai dari opersional aplikasi dari setiap OPD yang diberikan tanggung jawab pengelola CMS ini kemungkinan sudah ada yang pindah atau berganti dinas maupun bagian. “Nah, sehingga perlu dilakukan monitoring dan evaluasi kembali sekaligus untuk meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan CMS,” ungkap Yani.

Diharapkan untuk pembentukan Aplikasi agar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Dinas Kominfo Kotamobagu. “Kami sangat siap membantu dalam pembentukan aplikasi – aplikasi terutama dalam mempermudah pelayanan publik,” terangnya.

Rapat Monitoring dan Evaluasi CMS PD ini juga merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan Inovasi Goverment Award Kotamobagu yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan.

(*/Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.