Kotamobagu

Pencarian Berlangsung Selama 2 Jam, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Kopandakan I

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Muhammad Julio Mamonto (3) warga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan terpaksa harus dicari tim gabungan yang terdiri dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), PMI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu.

Pasalnya, anak dari keluarga Dedi Mamonto ini, diduga hanyut di selokan air depan rumah mereka, Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 15.45 WITA.

Pun, tim gabungan seketika mendapat informasi bahwa adanya peristiwa tersebut, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menyisir sungai Koli yang berada di Desa Tabang.

Dari informasi, Lio terkahir dilihat orang tuanya berada di depan rumah tepatnya di samping selokan.

“Lio terakhir ada yang melihat berada di pinggir selokan (got) di depan rumah saya, ketika kami cari tinggal 1 sendalnya yang berwarna merah diatas selokan. Lio memakai kaos putih tangan pendek,”terang Dedi yang juga Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Koordinator Pos Basarnas Kota Kotamobagu Nuriadin Gumeleng ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan selama kurang lebih 2 jam, Lio pun berhasil ditemukan di sungai Desa Kopandakan I oleh tim gabungan dibantu warga setempat. Namun nahasnya, bocah tiga tahun ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

“Setelah dilakukan pencarian selama 2 jam, anak tersebut ditemukan oleh tim gabungan dibantu warga,” ungkapnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top