Pemkot Gelar Bimtek Implementasi Perundang-undangan Kepegawaian

0

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi Perundang-undangan Kepegawaian, yang dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Kamis (05/12/2019).

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kotamobagu, Adnan Massinae yang membuka kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menambah wawasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi yang bertanya tentang urusan kepegawaian,” singkat Adnan.

Lebih lanjut, Dirinya kembali mengingatkan kepada seluruh ASN sebagai peserta kegiatan, agar dapat mengikuti seluruh materi dengan baik.
“Mengingat penting dan strategisnya kegiatan, sehingga kembali saya ingatkan agar mengikuti kegitan ini dengan serius, apalagi bagi dinas dan badan yang jumlah pegawainya banyak, seperti rumah sakit,” tegasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini, peserta juga memperoleh cara pendaftaran akun pribadi pada Aplikasi SiKAP. Ada dua hal yang dikembangkan dalam aplikasi ini. Pertama, setiap kegiatan sudah dapat diunggah, kedua ASN sudah dapat melakukan finger print melalui android.(HM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.