Pemkab Boltim Terima Penghargaan WTP ke-9

0

BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) tahun anggaran 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Keuangan Negara, Manado ini, juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan atas capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021.

Adapun penyerahan DIPA, alokasi TKD dan penghargaan WTP diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey pada Senin 5 Desember 2022.

Bupati Boltim melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Khaeruddin Mamonto, menyampaikan ucapan rasa syukur atas penghargaan pemerintah kepada Pemkab Boltim terkait Opini WTP pada LKPD 2021.

“Alhamdulillah, saya ucapkan rasa syukur dan apreasiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak dalam mempertahankan Opini WTP, sehingga Pemkab Boltim mendapat penghargaan dari pemerintah pusat atas capaian Opini WTP yang ke-9 kali secara berturut-turut,” ungkap Sachrul.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, bupati dan wali kota serta seluruh Kepala Badan Keuangan se-Sulut.(Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.