Pemkab Boltim Kembali Raih Predikat WTP

0

TOPIKBMR.NEWS, MANADO- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari BPK RI Sulut. Torehan prestasi ini sudah yang ke delapan kalinya didapat secara berturut-turut.

Bupati Sam Sachrul Mamonto S Sos dan Wabup Oskar Manoppo SE MM, menghadiri undangan dalam rangka penyerahan LHP oleh BPK, bertempat di Kantor BPK Sulut.

Usai kegiatan, Senin (3/5) Bupati saat diwawancarai mengatakan, capaian WTP ke delapan yang diraih oleh Pemkab Boltim merupakan bukti hebatnya kinerja seluruh SKPD.

“Capaian WTP ini bukan semata-mata hanya karna Bupati dan Wabup, tapi berkat kehebatan seluruh SKPD yang sudah bekerja luar biasa demi mempersembahkan opini WTP kepada masyarakat Boltim. Untuk itu, Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh SKPD dibawah komando Sekda,” Ujar Bupati.

Ditempat yang sama, Wabup Oskar Manoppo menambah kan, apa yang dikatakan oleh Bupati itu benar. Ini bukti solidnya kerjasama seluruh Satuan Kerja yang ada di Boltim.

“Meskipun masih ada 14 item yang menjadi catatan BPK baik dari Belanja, Pendapatan, maupun aset. Namun, itu akan kita perbaiki lagi kedepan,” imbuh Wabup.

Hadir pada acara tersebut yakni Sekda Boltim Ir Sonny Warokka PhD, dan Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.