Pemkab Boltim Gelar Perayaan Ibadah Pra Natal

0

Acara yang digelar di GMIBM Musafir Kotabunan tersebut, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Warokka mewakili Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Mengawali sambutannya, Sonny menyampaikan permohonan maaf Bupati Boltim yang pada kesempatan tersebut belum bisa menghadiri kegiatan.

“Sedianya pak bupati akan hadir langsung di ibadah pra natal ini, tetapi karena masih ada acara yang tak kalah penting sehingga belum bisa hadir ditengah-tengah kita, olehnya pak bupati menyampaikan permohonan maaf,” ucap Sonny.

Pada kesempatan ini, kepada seluruh ASN dan THL yang beragama nasrani, Sonny pun mengajak untuk senantiasa bersyukur karena bisa merayakan natal yang merupakan hari suka cita.

“Olehnya, atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah daerah, mengucapkan selamat menyambut Natal 25 Desember tahun 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 bagi ASN dan THL serta seluruh masyarakat Boltim pada umumnya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua Sekretaris Sinode GMIBM Pdt Fekky Kamasaan M.Th, Asisten II M.R. Alung beserta segenap pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Boltim.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.