Kotamobagu

Pemdes Moyag Tampoan Terima 119 Paket Sembako Siap Salur

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, menerima 119 paket sembako dari Dinas Sosial Pemkot Kotamobagu, Kamis (28/5/2020) sore kemarin.

Bantuan tersebut, disalurkan secara simbolis oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara untuk disalurkan di 33 Desa/ Kelurahan yang ada di Kotamobagu, sebanyak 3500 paket sembako.

Sementara untuk desa Moyag Tampoan diserahkan oleh perwakilan Dinas Sosial, Dedi Sofyan dan diterima oleh Sekertaris Desa Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S. Hut.

Usai menerima 119 paket bantuan, Herdy mengatakan jika bantuan tersebut segera disalurkan kepada 119 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan penyaluran secara bertahap.

” Penyaluran akan diatur secara bertahap, dengan dibahagi tiap dusun. Dimana pada tahap pertama dusun satu, selanjutnya dusun dua dan kemudian dusun tiga. Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan warga yang hendak menjemput bantuan sembako,” ujar Herdy.

Ditambahkan, sebanyak 119 KPM yang akan menerima bantuan tersebut, tidak masuk dalam daftar penerima PKH, BPNT, BST, Sembako Dinas Sosial dan Ketapang Pemkot Kotamobagu dan BLT Dana Desa Moyag Tampoan.

” Untuk teknis penyaluran, Pemdes Moyag Tampoan tetap mengikuti protokol kesehatan. Insya Allah, bantuan sembako ini, dapat membantu 119 KPM ditengah pandemi Covid-19,” tandasnya. (Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top