Pemdes Moyag Tampoan Salurkan BLT Dandes Bulan April-Mei

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (31/5/2022) , menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di kantor desa Moyag Tampoan.

Hadir dalam penyaluran BLT tersebut, penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, Sekdes Herdy Mokoagow S,Hut, Tenaga Pendamping Profesional Alim Paputungan , perangkat desa serta 86 KPM.

Dalam sambutannya, penjabat Sangadi Moyag Tampoan menyampaikan bahwa, dana BLT Rp 300.000 per bulan yang nantinya akan diterima oleh KPM untuk bulan April-Mei sebesar Rp 600.000, baiknya dipergunakan sebaik-baiknya guna keperluan sehari-hari .

Selain itu, Samsuri mengajak kepada 86KPM penerima BLT, kiranya yang belum sempat di vaksin Covid-19, agar segera mendapatkan pelayanan Vaksinasi. Sebab, program Vaksinasi ini, sebagai salah satu bentuk untuk mencegah virus Covid-19 ini.

” jika ada yang belum di Vaksin, kiranya nanti ada jadwal pelayanan Vaksinasi di kantor desa, segera datang untuk mendapatkan pelayan, vaksin. Jadwal vaksin akan dilaksanakan pada Kamis 2 Mei 2022, di kantor desa Moyag Tampoan,” harapnya

Sementara itu, Honi Mamonto salah satu penerima BLT mengatakan, bantuan BLT ini sangat bermanfaat bagi dirinya. Sebab, selepas penerimaan BLT, dana segar ini akan diperuntukkan membeli obat.

” Terimakasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan BLT kepada kami yang sangat membutuhkan, ” tandasnya .(Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.