Pemdes Moyag Tampoan Salurkan Bantuan Makanan Tambahan Ibu Hamil

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, menyalurkan bantuan makanan tambahan berupa susu, kepada 17 ibu hamil yang ada di Desa Moyag Tampoan, Senin (1/11/2021).

Bantuan susu tersebut disalurkan oleh Sangadi desa Moyag Tampoan, yang diwakili oleh Kepala Urusan Umum Desa Moyag Tampoan, Susianty Mokoagow, bertempat di kantor desa Moyag Tampoan.

Dikatakan Susianty, bahwa penyaluran bantuan susu kepada ibu hamil tersebut, sebagai tindaklanjut dalam mengentaskan stunting yang ada di desa Moyag Tampoan. Dimana, dengan adanya  tambahan susu bagi ibu hamil, maka bayi yang akan lahir nanti, akan bertambah gizinya dan insyaaalah sehat walafiat.

” Insya’allah, bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil, akan bermanfaat bagi mereka dan jabang bayi yang ada dikandungan,”ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa alokasi anggaran untuk bantuan susu tersebut, bersumber dari dana desa tahun anggaran 2021. ” Selain susu untuk ibu hamil, dalam waktu dekat pemerintah desa Moyag Tampoan juga akan menyalurkan bantuan susu bagi bayi dan balita,”tandansya.

Sementara itu, Susteni Mokoagow salah satu ibu hamil penerima makanan tambahan mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Moyag Tampoan, atas bantuan susu tersebut. ” Terima kasih banyak atas bantuan susu bagi ibu hamil,”singkatnya. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.