Pemdes Moyag Tampoan gelar Pemilihan Pengurus Bumdes

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampan melaksanakan pemilihan pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Mitra Tampan, bertempat di Kantor desa Moyag Tampan 27 Agustus 2023.

Pemilihan Ketua Bumdes Moyag Tampoan berjalan secara demokrasi. Karena sejumlah perwakilan masyarakat hadir dalam pemilihan tersebut.

Setelah hampir 2 jam pelaksanaan musyawarah pemilihan ketua Bumdes, akhirnya peserta rapat mendapatkan sosok ketua Bumdes periode 2023-2026, yakni Muhamad Nasir Mokoagow.

Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto berharap, dengan terpilihnya ketua Bumdes yang baru dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam mengembangkan Bumdes desa Moyag Tampoan lebih baik lagi.

“saya berharap usaha usaha dari Bumdes lebih ditinggalkan, sehingga pendapatan asli desa akan lebih meningkat lagi, ” ujarnya.

Selain itu, Sangadi menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada pengurus Bumdes yang telah demisioner. ” Terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi pengurus Bumdes., “ungkap Sangadi.

Terpisah, Ketua Bumdes Muhamad Nasir Mokoagow menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pemerintah Desa dan masyarakat desa Moyag Tampoan atas kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua Bumdes Moyag Tampoan.

” InsyaAllah dengan dukungan dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat desa Moyag Tampoan. Saya dan rekan rekan pengurus Bumdes yang baru. Akan menjadikan Bumdes sebagai salah satu motor penggerak ekonomi masyarakat di desa Moyag Tampoan, ” tandanya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.