Pemdes Moyag Tampoan Gelar Musrembang RKPD 2024

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan menggelar Musrembang RKPD tahun anggaran 2024, bertempat di aula Kantor Desa Moyag Tampoan, 2 Mei 2023.

Mustembang RKPD ini guna menyerap aspirasi tingkat desa, untuk ditampung dan menjadi skala prioritas pembangunan di tahun 2024.

Musrembang RKPD ini dibuka oleh Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto dan dihadiri oleh Camat Kotamobagu Timur, Qori Manoppo SE, Sekcam Refly Mamonto S.STP,  perwakilan SKPD, BPD Moyag Tampoan, perangkat desa dan masyarakat desa Moyag Tampoan.

Pantauan awak media, sejumlah usulan dan masukan untuk pembangunan infrastruktur dan Pemberdayaan diusulkan oleh masyarakat. Kemudian masing-masing usulan di tampung dan akan di bahas pada Musyawarah RKPD tingkat kecamatan, yang akan dipilah sesuai dengan skala prioritas.

Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto menyampaikan, musrembang RKPD telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. ” Semua usulan telah di rangkum dan semoga dari beberapa usulan, akan ada yang menjadi skala prioritas di tahun 2024 mendatang, “tandasnya.(###) 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.