Kotamobagu

Pemdes Moyag Tampoan gelar Musdes APBDes Perubahan T.A 2020

TOPIKBMR.NEWS – Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur menggelar musyawarah desa (Musdes), terkait dengan APBDes Perubahan, tahun anggaran 2020, Jumat (17/7/2020) malam.

Musdes ini, dihadiri Kepala Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil , Ketua BPD Helmi Paputungan, Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut, anggota BPD, Perangkat Desa , pendamping Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemuda.

Pantauan awak media, sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan  dipaparkan secara detail , dihadapan peserta Musdes. Selanjutnya, dibahas untuk kegiatan berikutnya di Triwulan IV.

Sejumlah usulan disampaikan oleh peserta Musdes dan ditampung sebagai masukan untuk program kegiatan pembangunan di Desa Moyag Tampoan. ” Allhamdulilah, Musdes untuk APBDes Perubahan Desa Moyag Tampoan Tahun Anggaran 2020 telah dilaksanakan. semoga apa yang disepakati bersama, semata mata demi pembangunan Desa Moyag Tampoan,”ujar Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil.

Sementara itu, Ketua BPD Helmi Paputungan menyampaikan apresiasi kepada Pemdes serta semua peserta yang hadir pada Musdes kali ini. Ini merupakan sebagai bentuk keterbukaan Pemerintah Desa Kepada masyarakat, dalam pengelloaan keuangan Desa, yang bersumber dari ADD dan DD. (###)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top