Pemdes dan BPD Moyag Tampoan Bahas Rancangan Perubahan RKPDesa 2021

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah desa dan BPD desa Moyag Tampoan menggelar musyawarah desa dalam rangka membahas rencana perubahan RKP Desa Moyag Tampoan tahun anggaran 2021, bertempat di aula kantor desa Moyag Tampoan, Kamis (4/11/2021).

Musdes tersebut dipimpin oleh Ketua BPD desa Moyag Tampoan Alfian Golonda, dan dihadiri 5 anggota BPD,. Sangadi Halidun Tunggil, Sekdes Herdy Mokoagow, pendamping desa Robianto Suid, Alim Paputungan, perangkat desa serta perwakilan masyarakat desa Moyag Tampoan.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah usulan dan aspirasi terkait dengan rencana perubahan RKP Desa, BPD dan Pemerintah desa menampung serta berembuk. Program apa saja yang akan masuk dalam prioritas pada perubahan RKP Desa tahun anggaran 2021.

” Semua sudah disampaikan, apa apa saja yang akan menjadi prioritas untuk direalisasikan pada perubahan RKPDesa, untuk itu diharapkan ketua tim penyusun RKP Desa, segera menyusun rancangan RKP Desa,” ujar Alfian.

Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil menyampaikan, apresiasi kepada pihak BPD yang merupakan mitra kerja, sehingga terlaksananya Musdes dengan lancar dan tanpa ada kendala.

” Insyaallah, apa yang dibahas dan diputuskan bersama dalam Musdes ini, akan bermanfaat bagi masyarakat desa Moyag Tampoan,”tandasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.